Jumat, 07 Desember 2012

La Tahzan Innallaha Ma'ana


Yang lagi galau banyak remidi, galau nilai rapot, masih banyak remidi, masih utang tugas, dan lain-lain.. Coba kita lihat dalam Surat At-Taubah ayat 40, ada sebuah kalimat yang dapat menjawab kegalauan akhi & ukhti semua.. yaitu "La Tahzan Innallaha Ma'ana", artinya "janganlah engkau bersedih, Sesungguhnya Allah bersama kita"

Nah, untuk lebih lengkap menghadapi kegalauan kita ada salah satu potongan ayat Al-Qur'an lagi nih


yaitu dalam Surat Al-Baqarah ayat 152, Allah berfirman "Maka ingatlah kepada-Ku, maka Aku pun akan mengingatmu". Subhanallah, itu Firman Allah secara langsung.. Maka agar mendapat bantuan dari segala kegalauan dari Allah SWT. mari kita banyak-banyak mengingat Allah dengan cara sholat (baik yg wajib maupun sunah), berdzikir, membaca Al-Qur'an, dan ibadah-ibadah lain yang dapat mengingatkan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Nah setelah mengingat Allah, kemudian kita bedoa untuk dimudahkan segala urusan yg menyebabkan kita galau deh..

Itulah Obat Galau dari Jundulloh Community.
Pesan dari kami: Pemuda muslim harus tegar dlm menghadapi segala masalah hidup, karena segala masalah yang datang ke kita yang menghendaki adalah Allah, dan solusi yg dapat menyelesaikan masalah itu adalah kehendak Allah.

Semoga bermanfaat, Jazakallohukhoiron.. Keep Fight! Allohuakbar!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar